Pesawat Malaysia dibajak Peri dan Gagak Ajaib


GREGETNEWS, Hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 membuat gempar dunia, pasalnya pesawat yang lepas landas di bandara malaysia menuju china tersebut hilang kontak sebelum mendarat di china.
Keadaan ini yang membuat puluhan negara ikut membantu mencarikan pesawat tersebut. Tak terkecuali dukun dari malaysiapun ikut mencari keberadaan pesawat MH370.
Dialah Ibrahim, seperti yang dikutip dari Asiaone.com, pesawat yang hilang pada Sabtu (9/3/2014) dini hari tersebut, dibajak oleh makhluk gaib dari golongan peri, bernama "Buniyan".
Ibrahim melakukan ritual pencarian secara ghaib di Bandara Internasional Kuala LUmpur Malaysia, (senin 10/03/2014). Menggunakan bantuan bubu (penangkap ikan kecil tradisional) dan bambu dalam ritualnya.
"Berdasarkan penglihatan gaib saya, pesawat itu dibajak oleh Peri Buniyan. Saya bisa menemukannya, karena saya 'melihat' pesawat itu dikerumuni makhluk hitam besar berupa elang," Katanya.
Dia berkata seperti itu setelah melakukan ritual ghaibnya menggunakan bubu dan bambu yang biasa dipakai untuk melacak alam ghaib. 
"Dalam penglihatan saya juga, pesawat itu masih ditahan oleh peri itu di udara, tapi memang tak bisa dilihat kasat mata oleh manusia,".

Posting Komentar